SeaDEX V2: DEX Aggregator Launch

SeaDEX
2 min readAug 31, 2022

For English version, click here. For Tagalog language, click here.

SeaDEX V2 Mega Plan — Lima Integrasi

Seperti yang disebutkan dalam artikel Roadmap terbaru, utilitas dan pengembangan SeaDEX tidak hanya akan berhenti karena tiga fitur utama telah diluncurkan. Kami telah melakukan brainstorming dan menemukan strategi baru untuk meningkatkan pengguna platform kami dengan kondisi pasar saat ini. Di dalamnya, kami mengumumkan Pengembangan SeaDEX V2.

Platform sekaligus dengan antarmuka yang lebih baik untuk pemula ataupaun mahir, yang mudah digunakan hanya dengan satu klik. Ini akan menggabungkan Tradingview, Coinecko, Lunar Crush, dan Aggregator.

Dan saat ini, platform SeaDEX yang baru ini sudah bisa Anda gunakan!

SeaDEX V2 merupakan DEX Aggregator yang memudahkan pengguna newbie ataupun mahir dalam membeli aset kripto.

Dalam SeaDEX V2, terdapat integrasi dari Tradingview. Integrasi ini memudahkan para trader teknikal dalam melakukan charting, ataupun analisis teknikal aset kripto lainnya. Detail mengenai integrasi ini, akan kami suguhkan di artikel selanjutnya.

Selain Tradingview, pengguna juga dapat melihat integrasi Coingecko. Seperti kapitalisasi pasar, volume transaksi 24 jam, total sirkulasi, dan total suplai. Tidak lupa juga kenaikan harga dalam waktu 24 jam dan 1 Minggu. Terakhir, pengguna dapat melihat peringkat token tersebut di Coingecko.

Tidak berhenti sampai disitu, informasi yang sudah kita miliki, dilengkapi juga dengan fitur trading yang merupakan sebuah aggregator. Yaitu mencari rute untuk mendapatkan harga terbaik dari berbagai sumber likuiditas seperti Pancakeswap, Apeswap, dan 1inch.

Semoga dengan update ini, SeaDEX dapat menjadi platform yang memudahkan pengguna kami dalam bertransaksi kripto.

--

--

SeaDEX

Your gateway into the Defi ecosystem; A suite of next-gen Decentralized Applications focused on the Southeast Asian crypto market.